0
Posted by MANTABJO on 23.05

            Kamis (9/2) Nabilah Munsyarihah dan Qotrun Nada Haroen mengisi acara pada pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar di MAN. TAMBAKBERAS, Jbg. Acara tersebut dengan tema “Mengukir Peradaban Dunia Melalui Pena”, yang lebih membahas CITIZEN JOURNALISM dan BLOG, EKSISTENSI MEDIA JURNALIS MUDA. Pelatihan ini bertempat di Auditorium MAN.TAMBAKBERAS, Jbg. Seperti yang di ungkapkan Nabila Musyarihah salah satu pemateri diklat hari ini “Jurnalis itu berhubungan dengan fakta dan kebenaran”.
            Tujuan pelatihan Jurnalistik tingkat dasar ini, agar semua siswa-siswi MAN.TAMBAKBERAS, Jbg mengetahui bahwasannya jurnalis tidak hanya berupa tulisan melainkan berita. Berita tersebut megandung fakta dan kebenaran. Pelatihan ini peserta di ambil perwakilan tiap kelas dan beberapa perwakilan dari sekolah lain dari Madrasah Aliyah Bahrul Ulum, Madrasah Mualimin Mualimat, dsb. Jumlah peserta dalam pelatihan jurnalistik hari ini berjumlah 78 peserta.
            Susunan acara pelatihan jurnalistik ini pertama kali di awali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, ke dua sambutan ketua panitia diklat jurnalistik, ketiga sambutan dari waka, yang terakhir sambutan dari bapak kepala sekolah MAN.TAMBAKBERAS, Jbg. Selanjutanya inti dari acara tersebut yaitu dari Nabila Munsyarihah dan Qotrun Nada Haroen. (Kelompok 7)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Jurnalistik MAN Tambakberas Jombang All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive. | Blogger Blog Templates