0

Artikel tentang asyiknya nge-blog

Posted by MANTABJO on 23.18

Seiring perkembangan zaman,teknologi menjadi pemenuh kehidupan manusia tentunya kita tidak asing lagi  dengan sebutan internet atau browsing, yachh tentunya dengan adanya internet ini kita bisa mendapatkan informasi dari dalam atau luar negeri yang lebih uptodate,tentunya.. Bahkan sudah banyak jejaring-jejaring social lainnya seperti : Facebook, Blog, Twitter, dll.
Dan kali ini yukkkzz… kita bahas tentang asyiknya nge-blok.
Apa sich blok itu?
Blog adalah suatu situs yang dimana blog itu berisi tentang tulisan-tulisan pemiliknya. Dan di blog kita bisa  mengUpdate gambar, music, video, dan bahkan yang lainnya. Dan dengan kita mempunyai situs blog tersebut kita juga bisa mendapatkan keuntugan yang sebelumnya tidak terduga karna hasil karnya kita itu sendiri.
Mengapa sich kita semua lebih memilih nge-blog?
Karna dengan blog kita dapat terhubung dengan orang-orang di sekitar kita, bahkan sampai di penjuru dunia sekalipun. dan dengan blog kita bisa mengekspresikan diri kita melalui karya di blog itu
Kita juga punya tips loe buat blog kalian agar terlihat menarik!
·         Buat judul yang menarik
·         Buat seunik mungkin
·         Pilih tema yang sedang hangat
·         Kita juga harus tau prinsip 5w 1h
·         Pastikan kamu menulis dengan objektif
·         Temukan gaya menulismu di blog.

Yach setelah tips-tips tadi di apresiasikan moga-moga aja dech dapat memberikan nilai lebih untuk karya-karya itu.dan tentunya kita juga bisa mendapat keUntungan dari karya di blog itu sendri.

Kelompok 6 





0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Kedai Jurnalistik MAN Tambakberas Jombang All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive. | Blogger Blog Templates